There was a time, when …

Ada saat dimana aku dan dia bertengkar, tetapi itu membuat kita saling mengenal akan kebutuhan masing2.

Ada saat dimana aku dan dia menangis, mengerang bersama, dan membuat kita mengerti untuk saling berempati satu sama lain.

Ada saat dimana aku dan dia bercanda, tertawa bersama, dan membuat kita melepaskan semua duka yang pernah kami rasakan.

Ada saat dimana aku dan dia sama2 gengsi untuk meminta maaf, tetapi itu membuat kita belajar untuk saling merendahkan hati.

Ada saat dimana aku kesal padanya, tetapi itu membuat aku belajar untuk selalu sabar akan kekurangannya.

Ada saat dimana aku dan dia saling mengecewakan, tetapi itu membuat kita belajar untuk saling memaafkan dan hadir kembali untuk mencintai lagi.

Ada saat dimana aku dan dia tidak dapat bertemu, bahkan salling melihat satu sama lain, tetapi itu membuat kita belajar bagaimana rasanya rindu.

Cinta itu mendewasakan dan didewasakan.

Saling menutup kekurangan masing2 pribadi dengan kelebihan satu sama lain.

Tetapi, banyak orang yang menganggapnya remeh.

Mereka kira dengan perbedaan sifat adalah sebuah tanda dari ketidakcocokan.

Dan kemudian, cinta yang katanya hal terindah tersebut, mereka buang seolah tidak ada lagi artinya.

Padahal itulah cara Tuhan menyatukan seorang pria dan seorang wanita yang sangat berbeda.

Menyempurnakan yang tidak sempurna

Dan dari semua yang telah aku alami mengenai perjalanan cinta sepanjang hidupku ini,

Aku belajar bagaimana aku menghargai cinta.

Karena cinta yang tulus itu suci.

Dan dia langka ditemukan.

Author: Irene A.K.A Irin

I am just an ordinary girl who lives in the extraordinary world.. I'm not used with the talking thingy, so I'd prefer to write all my thoughts and my feelings.. I dream a lot, I imagine a lot.. I love to sing, I love to dance, and I love to smile.. It's not a perfect world, but imagination has brought me to enjoy the perfect world.. Know me well from my writings, not my talking.. I speak through fingers, not mouth.. And the most important thing is, the truth that I am my Big Daddy's daughter.. "I am broken and lost, but by God's grace, I have found"

Leave a Reply

