General

Pahit..

Tuhan, salahkah jika aku merasakan apa yang aku rasa?

Aku takut..

Takut jika Engkau menghukumku lagi..

Menghukumku lagi hingga aku terbelenggu lagi dengan emosi yang menyesakan dadaku..

Hingga rasanya, aku ingin mati saja..

Biar jiwa ini pupus bersamaan dengan rasa ini..

Biar hati ini hancur bagai debu yang terbang bersamaan dengan angin malam..

Berkelana, menyatu dengan alam..

Seluruh dunia seolah mengolok-olokku..

Mencaci maki aku..

“Bodoh, bodoh!”

Oh, Tuhanku..

Mengapa Engkau menghukumku dengan perasaan cinta yang terlalu tulus?

Mengapa Engkau menghukumku dengan mempertemukan aku akan cinta yang tidak bisa bersatu?

Mengapa Engkau menghukumku dengan hati yang terlalu lembut ini sehingga ketika cinta datang,

Dia membelengguku..

Dia mengekangku..

Dan dia menyeretku ke dalam pusarannya yang tak terlawankan..

Tak dibiarkannya aku pergi..

Ah! Apa untungnya aku mencintai..

Jika kemudian aku ditinggalkan..

Mengais2 di tanah berusaha menggapai langit..

Aku hanya ingin kedamaian..

Rasa aman..

Bukankah seharusnya cinta memberikan semua rasa yang indah?

Tapi racun aku dibuatnya berasa..

Leave a Reply

