Sendu

Malam ini, langit menangis untukku
Malam ini, langit berduka atas namaku
Malam ini, langit merasakan pedihnya hatiku
“Cukup.. Cukup.. Jangan lagi menyakiti dirimu”, ucapnya

Aku mencintai, namun semuanya sia2
Aku menanti, namun aku ditinggalkan
Aku berkorban, namun aku dilupakannya
Harga sebuah cinta yang terlalu tulus

Mungkin memang pada mulanya dia tidak permah benar2 mencintaiku

Karena jika dia memang benar2 mencintaiku,
Dia tidak mungkin menyakitiku
Jika dia memang benar2 mencintaiku,
Dia tidak mungkin meninggalkanku layaknya membuangku

Meninggalkanku sepahit ini..

Andai aku masih diijinkan untuk berkata jujur pada dunia
Aku akan mendaki gunung tertinggi yang ada
Berdiri di sana, dan berteriak hingga seluruh dunia dapat mendengarku
“Aku masih di sini mencintaimu”

Ketika aku terbangun
Aku terbangun melewati titik temu aku dan dia
Karena aku takut
Terlalu takut menyadari bahwa dia telah tiada

Karena cinta, mata ini terlalu buta
Buta bahwa sebenarnya
Aku sudah kehilangan hatinya setahun yang lalu
Kehilangan hatinya seperti cinta tidak pernah hadir di antara kita

Andai aku bisa melupakannya
Menganggap ia telah tiada
Berdiam di sisiNya
Dan menyaksikan hari2ku dari tempat tak tergapai di atas sana

Tapi bagaimana pun aku menyangkal diriku
Ketika gadis kecil di dalam diriku terbangun
Dirinyalah yang pertama ia cari
“Kemana?”, ucapnya

Jika begini adanya
Aku hanya bisa bernafas sesal

Sesal mengenal cinta yang sepahit ini..

Author: Irene A.K.A Irin

I am just an ordinary girl who lives in the extraordinary world.. I'm not used with the talking thingy, so I'd prefer to write all my thoughts and my feelings.. I dream a lot, I imagine a lot.. I love to sing, I love to dance, and I love to smile.. It's not a perfect world, but imagination has brought me to enjoy the perfect world.. Know me well from my writings, not my talking.. I speak through fingers, not mouth.. And the most important thing is, the truth that I am my Big Daddy's daughter.. "I am broken and lost, but by God's grace, I have found"

Leave a Reply

