Bisu

Kadang..
Aku bingung harus berkata apa.
Aku bingung harus berucap apa.
Ketika mata ini harus terpejam sejenak,
Berbincang dengan yang Maha Kuasa dalam sekilas menit.
Di kala hati terlalu gelisah,
Dan pikiran dipenuhi oleh hiruk pikuk suara yang tak kunjung henti,
Memejamkan mata pun aku sudah tak mampu.
Memejamkan mata pun aku tak rela.
Seolah yang hati ini butuhkan hanyalah seseorang.
Seorang penolong yang tak kunjung tiba.
Yang katanya masih dalam perjalan.
Namun berapa lama lagi aku harus menanti?
Berapa lama lagi aku harus merana?
Berapa lama lagi sakit di dada ini terbayarkan dengan detak jantung oleh senyum bahagia,
Yang berkata: “ini dia”.
Mendera angin hembusan ombak,
Hatiku terseret oleh sapuan dinginnya malam.
Semakin aku termenung,
Dan berpikir,
Mengasah otak,
Semakin aku menggali kubur untuk diriku sendiri.
Semakin aku mengorek luka makin dalam dari yang sudah ada.
Seolah doaku tak di dengar olehNya,
Di situlah titik terang sebuah harapan mulai pudar.
Dan kemudian siang berganti malam.

Author: Irene A.K.A Irin

I am just an ordinary girl who lives in the extraordinary world.. I'm not used with the talking thingy, so I'd prefer to write all my thoughts and my feelings.. I dream a lot, I imagine a lot.. I love to sing, I love to dance, and I love to smile.. It's not a perfect world, but imagination has brought me to enjoy the perfect world.. Know me well from my writings, not my talking.. I speak through fingers, not mouth.. And the most important thing is, the truth that I am my Big Daddy's daughter.. "I am broken and lost, but by God's grace, I have found"

Leave a Reply

