Daily Life: Take A Moment To Give Thanks

Take a moment to give thanks: i learned my lesson

Saturday, 29 October 2016 @ 10.51 pm

Bertemu kawan-kawan lama dalam suatu acara reuni singkat sederhana. Aku pikir, lama tak bertemu akan menghasilkan suasana canggung dari satu detik pertama aku melangkah ke ruangan acara. Kuatir. Dan takut. “Mungkin lebih baik aku menghindar?”, tanyaku pada diri sendiri.

Namun ternyata apa yang kupikirkan tidak sesuai dengan kenyataan yang terjadi. Aku disambut dengan hangat, banyak yang berbincang ramah terhadapku walau aku tidak terlalu dekat dengan mereka. Aku pikir aku hanya akan bertahan 1 jam paling lama. Namun 2 jam waktu yang ada aku rasakan masih terasa kurang. Kekuatiranku berubah menjadi sebuah momen dimana aku akan selalu mengenang pertemuan kawan-kawan lama ini menjadi salah satu hari terbaikku.

Berkesan. Lebih tepatnya.

Aku belajar bahwa apa yang aku pikirkan belum tentu sesuai dengan apa yang akan terjadi. Aku bersyukur hari ini aku bertemu dengan mereka yang sangat membawa energi positif untuk aku yang sedang agak sakit (flu).

Thank you, God 🙂

Leave a Reply

