Hujan untuk mengenangmu

Hujan pagi ini mengingatkanku pada kehadiranmu yang memberikanku hidup.

Seperti sentuhan rintiknya yang dengan lembut membasahi tanah, memberikan harapan pada tanah yang sudah lama gersang untuk hidup kembali, memberikan fondasi kehidupan bagi mereka yang bersandar diatasnya. Harapan yang pernah mati, kau bangkitkan melalui sentuhan kasih sayangmu.

Dinginnya angin yang berhembus menembus kulitku, menjadi caramu untuk menyampaikan pesan singkat kepadaku, bahwa kau tidak akan pernah meninggalkanku. Bahwa kau selalu hadir.

Teduhnya langit menjadi ruang dan waktu bagi aku dan kau untuk bernaung dalam kebersamaan yang tak terhingga. Karena kehadiranmu begitu berkesan dalam ruang batinku, kau tahu bahwa aku membutuhkanmu. Aku tidak pernah merasa terhilang.

Rasa rindu yang tak kunjung pudar bagaikan kabut yang menutup jarak pandangku, menyamarkan jarak yang terbentang di antara diriku dan dirimu. Tidak lagi aku memandangmu begitu jauh. Karena kau ada di hatiku. Selalu disana.

Suara dentuman rintik hujan terdengar begitu sunyi karena hanya suaramu lah yang mampu kudengar dalam kebisingan hentakan tarian mereka membangunkan dunia. Tidak ada lagi yang lain yang aku dengar karena hanya kaulah yang berarti. Aku mencintaimu melalui keteduhan suaramu.

Hujan selalu memberiku arti.

Untuk mengenangmu.

Menemukan sosokmu dari pantulan genangan air yang tergeletak di sudut kakiku.

Seperti cermin aku memandang diriku, demikianlah aku melihatmu begitu dekat di dalam hatiku.

Kau tidak pernah jauh dari hidupku.

Kehadiranmu (pernah) mengisi kosong dan sepi nya hati ini..

Author: Irene A.K.A Irin

I am just an ordinary girl who lives in the extraordinary world.. I'm not used with the talking thingy, so I'd prefer to write all my thoughts and my feelings.. I dream a lot, I imagine a lot.. I love to sing, I love to dance, and I love to smile.. It's not a perfect world, but imagination has brought me to enjoy the perfect world.. Know me well from my writings, not my talking.. I speak through fingers, not mouth.. And the most important thing is, the truth that I am my Big Daddy's daughter.. "I am broken and lost, but by God's grace, I have found"

Leave a Reply

